2008/01/22

Konsolidasi Perdana Pasca RUAC


Guna melakukan konsolidasi perdana pasca Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) PMKRI Santo Thomas More yang saat itu dilangsungkan pada tanggal 10-14 Januari 2008 bertempat di Mess PSE keuskupan Agung Pontianak, Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Pontianak Hendrikus Adam bersama rekan-rekannya seperhimpunan pada Minggu, 20 Januari 2008 lalu kembali mengunjungi Margasiswa PMKRI Pontianak. Dalam kesempatan tersebut, disamping sebagai ajang merangkul kembali rekan-rekan seperhimpunan, juga diagendakan untuk menindaklanjuti pasca RUAC yakni pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus PMKRI Periode 2008/2009.

Dalam kesempatan tersebut, Jon Minggus terpilih sebagai Ketua Pelaksana, hendrikus Hen sebagai Sekretaris dan Regorius Wegig sebagai Bendahara serta beberapa seksi bidang lainnya. Pelaksanaan Pelantikan sepakat akan dilaksanakan pada Sabtu, 16 Februari 2008 yang diakan dilaksanakan di Rektorat Lantai III Universitas Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat. Kegiatan Pelantikan tersebut rencananya akan dirangkai dengan beberpara kegiatan yakni; Perayaan Misa Ekaristi, Launching Buletin PETRA (Media Komunikasi dan Informasi PMKRI Pontianak)- Launching Website (WWW.pmkripontianak.blogspot.com)dan Seminar dengan tema; "Membangun Kesadaran Kritis Kaum Muda Guna Merespon Isu-isu Kemasyarakatan Dalam Bingkai NKRI." Adapun menurut rencananya, beberapa narasumber (teman sharing) yang akan dihadirkan diantaranya; H. Nur Iskandar, SP (Pimred Harian Borneo Tribune), DR. Piet Herman Abik (DPD RI Perwakilan Kalbar), Drs. Paulus Florus (Aktivic CU dan Pemerhati Masalah Sosial Kalbar) dan Hendrikus Adam (Ketua Presidium Terpilih PMKRI Pontianaki).

Pada kesempatan tersebut pula, berdasarkan usulan dari Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium disepakati akan digelar "REFLEKSI NATAL BERSAMA ALA PMKRI PONTIANAK" yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Januari 2008 bertempat di Margasiswa PMKRI Pontianak. Menurut rencananya kegiatan tersebut akan melibatkan sejumlah kaum muda di Pontianak dengan pendamping rohaninya. Br. Alfonso, MTB. melalui kegiatan ini pula direncanakan akan ada pemutaran film religius (Paus Yohanes Paulus II, Film Yesus). Untuk Mengkoordinir acara ini,terpilih Gregorius Rigen. Selamat bekerja!!!

.

0 Comments: