2009/01/22

Info Kegiatan Januari 2009


Pro ecclesia et patria,

Selamat menapak tahun baru.....
Kawan-kawan setelah lama tidak nongol, PMKRI Pontianak kembali ingin menyapa anda semua.....dengan akan menyampaikan bahwa akan diselenggarakan dalam waktu dekat beberapa kegiatan berikut:

1. Misa Awal Tahun dan Refleksi/Dialog Bersama "Membedah Makna Natal". Kegiatan ini akan menghadirkan Pastor Victor sebagai pemimpin Misa dan P. William Chang sebagai narasumber bedah makna Natal. Kegiatan ini akan dilangsungkan di Aula Asrama Santo Bonaventura Sepakat Pontianak.

2. Refleksi Awal Tahun dan Silaturahmi Bersama mengusung tema "Membangun Komitmen kaum Muda untuk Kalimantan Barat (teta) Damai" dengan akan menghadirkan pembicara: DR. P. William Chang (Agamawan), DR. Yusriadi (Akademisi), H. Nur Iskandar, SP (Praktisi Media), Leili Chainur (Dir Gemawan/aktivis NGO), Gubernur Kalbar dan Waloikota Pontianak.
Bagi kawan-kawan yang berminat, silahkan hadir. Moment ini juga disampaikan kepada para alumni PMKRI.

3. LKK PMKRI Pontianak, rencananya akan di laksanakan Februari 2009. Untuk waktu lebih kanjut nanti akan disampaikan. Karena untuk sementara lebih fokus pada kedua acara tersebut.
Terima kasih buat kawan2 Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Palangkaraya, Bengkayang yang telah menghubungi untuk ikut LKK di Pontianak. Kabar nya nanti akan kita sampaikan. terima kasih.

Salam,
PMKRI Pontianak
.

0 Comments: