2008/06/23

Maria Restu Hapsari, Kunjungi Marga PMKRI Pontianak



Ketua Presidium Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (KP PP PMKRI) Santo Thomas Aquinas Periode 2002-2004, pada hari ini, Senin, 23 Juni 2008 bertandang ke Margasiswa PMKRI Santo Thomas More Pontianak, Kalimantan Barat. Kehadiran Mbak restu, demikian sapaan akrabnya dalam kerangka bersilaturahmi dengan Pengurus dan Anggota PMKRI di Bumi Khatulistiwa ini.

Kehadirannya sekitar pukul 13.30 wib disambut Ketua Presidium PMKRI Pontianak beserta jajaran pengurus serta anggota. Dalam kesempatan kunjungan kali ini, beliau menyempatkan diri berkunjung ke margasiswa PMKRI Pontianak yang memang telah lama tidak dikunjungi. Bukan hanya itu, beliau juga hadir di Pontianak dalam kerangka menyampaikan materi perkenalan Taruna Marah Putih bagi para kader salah satu partai besar didaerah ini yang sedang melangsungkan Rakerda di Gedung Pontianak Convention Center (PCC).
Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Maria Restu Hapsari mencoba sharing kepada kawan-kawan PMKRI Pontianak seputar gerakan mahasiswa, khususnya mengenai eksistensi PMKRI. Meski acara ini berlangsung tidak formal, namun sangat menarik untuk disimak bersama, terlebih dengan berbagai wacana akhir-akhir ini yang berkembang seputar PMKRI.

Bertemu Kelompok Cipayung


Selasa, 24 Juni 2008 sekitar pukul 12.00 Wib hingga selesai, bertempat di RM Handayani kawasan Muesum Negeri (MUseum Propinsi) Kalimantan Barat, Maria Restu Hapsari dengan difasilitasi Hendrikus Adam (Ketua Presidium PMKRI Pontianak) bertemu kawan-kawan kelompok Cipayung. Beberapa orang yang hadir adalah perwakilan dari masing-maisng organisasi yakni PMKRI Pontianak (Hendrikus Adam, Corryna Allen, Jon Minggus), HMI (Juni Wardana/ketum dan Wahyu H (Sekum), GMKI (Stefanus Wiwin dan rekan), GMNI (Wahyu) dan PMII (Syuaib).

Pertemuan ini menjadi ajang untuk melepas kerinduan bersama kawan-kawaan Cipayung di Pontianak.
.

0 Comments: