2011/05/15

MARI SUKSESKAN KONGRES DAN MPA PONTANAK


Tahun 2011 merupakan tahun yang sangat berharga bagi PMKRI Pontianak. Mengapa demikian?? Karena pada tahun ini, PMKRI Pontianak ditunjuk sebagai tuan rumah sebuah perhelatan akbar.

Perhelatan akbar itu adalah KONGRES dan Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA). Kongres XXV dan MPA XXVI sedianya akan laksanakan pada akhir tahun 2011 (sekitar bulan November atau Desember).

Kongres merupakan forum dimana PMKRI se-Indonesia sebagai Organisasi perjuangan kaum mahasiswa membahas isu-isu strategis yang terjadi di tanah ibu pertiwi. Baik itu isu nasional maupun isu lokal (daerah). Sedangkan MPA merupakan forum tertinggi dalam PMKRI untuk memilih Ketua Presidium Pusat periode mendatang.

Penetapan PMKRI cabang Pontianak sebagai tuan rumah perhelatan akbar ini berdasarkan ketetapan pada kongres dan MPA di Bali pada tahun 2009 lalu.

Ketua Presidium PMKRI pontianak periode 2011-2012 Leonard Nova Christi pada saat pelantikan pengurus PMKRI Pontianak tanggal 5 Mei 2011 lalu mengatakan bahwa fokus progran kerja PMKRI Pontianak untuk periode ini adalah mensukseskan Kongres dan MPA ini. Lanjutnya lagi suatu kehormatan bagi cabang pontianak ditunjuk sebagai tuan rumah agenda besar dalam dua tahun itu.

Guna mensukseskan kegiatan ini PMKRI pontianak akan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait. Baik itu anggota, alumni, Pengurus Pusat PMKRI, PMKRI seluruh Indonesia maupun Pemerintah.

Maka dari itu, selaku panitia pelaksana KONGRES dan MPA kami (PMKRI Pontianak) mengajak berbagai pihak tersebut untuk saling bekerjasama baik itu secara moril maupun materil. Kesempatan ini selain untuk internal PMKRI sendiri bermanfaat bagi kita bersama.

Mari kita sukseskan KONGRES XXV dan MPA XXVI 2011 di Pontianak. !!


Oleh : Biro Pers PMKRI Pontianak

0 Comments: