2008/05/28

Awal Mabim dan Perayaan HUT PMKRI ke-61


MInggu, 25 Mei 2008 lalu adalah tahapan awal bagi penyelenggaraan Masa Bimbingan (Mabim) di bagi anggota muda PMKRI Pontianak. Moment bertepatan dengan tanggal tersebut menjadi begitu istimewa. Betapa tidak, disamping mengadakan pembukaan Mabim, juga dirangkai dengan acara bersih-bersih marga. Selanjutnya dilakukan ritual peringatan Ulang tahu PMKRI yang ke-61. Acara ini berlangsung sangat sederhana dan spontan, namun tentu saja tanpa kehilangan makna.

Peristiwa 25 Mei 1947 kembali dikenang bersama pengurus dan anggota muda PMKRI Pontianak. Pada tangga tersebut juga salah satu kader PMKRI Pontianak yakni saudara Mikael Dhodik melangsungkan pernikahannya di Sintang. Usai merayakan syukuran sederhana dalam rangka HUT PMKRI tersebut, pengurus dan anggota pMKRI pontianak pun mengikuti perayaan HUT Asrama Santo Bonaventura ke-20 yang berlangsung pada hari yang sama. Sungguh istimewa saat itu...Dirgahayu buat semuanya.....
.

2 Comments:

Venie said...

Salam, apa kabar PMKRI Pontianak?
Nama saya Venie, saya pernah ikut MPAB beberapa tahun yang lalu, tapi kemudian tidak aktif. Saya sangat senang ketika menemukan blog ini dan setidaknya ini memberikan saya kesempatan untuk being connected again.
Saya sangat berharap untuk mendengar kabar dari semuanya.
Terima kasih. Ven.

PMKRI ST THOMAS MORE said...

Venny terima kasih buat kunjungannya, iya saya masih ingat sama kamu. Dan saat ini juga PMKRI Pontianak terbuka buat anggota termasuk kamu. Jadi jangan kuatir, sekali-sekali mampir donk ke PMKKRI. Kamu kan Queen nya MPAB tahun kemarin. Oh yah, apa khabar kak Jennie?.....kalau boleh kita minta PIC nya yah.. buat di pajang di Marga bersama dengan mantan Ketua Presidium sbeleum-sebelumnya. ok udahan dulu.....

Salam ,

Hendrikus Adam
KP PMKRI 08-09